Kata Pengantar

Di pagi buta ini sembari menunggu shubuh, saya sangat excited untuk membuat public page ketiga saya ini dimana saya sudah pernah membuat blog seperti ini juga di blogger dan tumblr namun keduanya tidak berisi hal yang penting, maklum dibuat ketika zaman-zaman ababil.

Setelah saya tiba-tiba mendapatkan ilham untuk menshare sesuatu kepada banyak orang, terlebih lagi saya seringnya hanyalah sebagai silent reader, dan i always do googling everyday to full fill my high curiosity about many things,  -seringnya sih berita receh-receh atau informasi ga penting gitu-, maka dari itu saya berniat membuat blog ini untuk berbagi ke teman-teman semua mengenai beberapa ilmu yang saya dapat di perkuliahan, pengalaman, informasi kesehatan, dan hal lainnya yang saya rasa bermanfaat. Sisi lainnya, agar saya juga bisa berhenti googling hal-hal receh itu juga hahaha.

Saya masih inget waktu zaman SMA kelas 3, ada sebuah blog yang juga bantuin saya belajar, blog pak anang, isinya tentang materi, soal-soal, UN dan SBMPTN. Beliau pemilik blog adalah seorang guru. Blognya bener-bener bermanfaat hingga sekarang dan secara tidak langsung udah banyak bantuin anak-anak dalam belajar. Sukses terus buat pak anang dan semoga menjadi amal jariah. Dan saya terinspirasi akan hal ini.

Ilmu bukanlah untuk kau pendam sendiri
Ilmu akan sia-sia jika tidak kau terapkan

Memiliki 1 ilmu berarti menerapkan 1 hal
Namun dengan kau berbagi,
memiliki 1 ilmu, kau bisa menerapkan 100 hal

18 Mei 2016