Cerita gagal fokus- lupa kunci

Jadi waktu aku masih sekosan berdua sama teman, aku pergi kuliah duluan. Kayaknya ini saat-saat masa TPB. Terus kuliah lah aku hari itu biasa aja. Pulang-pulang aku dikabarin kalau tadi pagi aku lupa nyabut kunci padahal udah dikunci. Jadinya teman aku ga bisa buka pintu dong padahal dia mau pergi kuliah juga. Hahaha. Untungnya ada jendela pas di samping pintu, jadi bisa nyabut kuncinya deh dari dalam.

Adalagi cerita lain. Biasanya kan aku yang lama tidurnya. Karena kamar aku dan teman di depan (dekat pagar pintu masuk), jadi aku suka meriksain pintu sebelum tidur, kan bahaya tuh. Trus aku juga sering gembokin pagar, karena emang ga ada yang jaga ini kosan. Kadang sampai jam 1 atau 2 malam aku juga keluar buat gembokin sebelum tidur. Nah pada suatu hari, aku ternyata lupa ngunci pintu depan! btw kamar aku ada dua lapis pintu. Kayaknya abis gembokin pagar ini. Untungnya sih gapapa. Alhamdulillah aman. Trus karena aku bangunnya duluan, yaudah aku kunci pintunya (pura-pura emang terkunci dari malam). Sampai sekarang teman aku mungkin ga pernah tahu kalau pintu ternyata pernah beberapa kali ga kekunci.

Leave a Reply

