Apa salahnya menjadi introvert?

Introvert ataupun ekstrovert.
Hanyalah sebuah istilah yang dibuat manusia.

Untuk menulis diblog ini, jujur saya berpikir dan terus berpikir apa yang akan ditulis. Apakah nanti teman saya akan membaca atau orang tua saya akan menemukan blog ini. Apa yang akan mereka pikirkan? apa yang akan mereka maksud dari tulisan saya. Saya begitu malu juga tuliskan saya dibaca. LOL. Ya gak kenapa-kenapa juga sih kalau dibaca, hanya saja saya orangnya mudah malu.

Yasudahlah. Toh nanti juga akan menjadi kenangan dan tulisan ini terlupakan.

Ngomong-ngomong blog ini udah lama tidak diisi. Sebaiknya diisi dengan apa ya? pengalaman kuliah? liburan? materi kuliah? tulisan random? curhatan? cerita diri sendiri? cerita orang lain? entahlah. Atau… pandangan saya sebagai orang introvert?

Well, sebenarnya saya ga suka cerita tentang diri sendiri atau pengalaman apapun. Satu, mungkin terlihat sedikit arogan. Dua, saya ga pernah ingat persis suatu kejadian apapun secara detail jadi kalaupun nanti nyeritain ke orang pasti ga seru. Tiga, ngomong itu bikin capek. Aneh ya? Jadi saya sukanya ngapain? entahlah. tapi seringnya sih jadi pendengar.

Okedeh, sekian tulisan ini dan selamat malam!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s